Cara Menjaga dan Aturan Pemakaian Rudraksha

Rudraksha dapat dikenakan oleh siapa saja tanpa memandang umur, jenis kelamin, kasta dan budaya. Pikir kitab diantaranya Srimad Devabhagawaam, Shiva Puran, Padma Puran dan penuh kitab suci, tidak ada pranata ketat dan pembatasan mengenakan rudrakshas. Berlandaskan ekstrak kitab suci & pengalaman pecacal dengan rudrakshas, tips lalu akan membantu mempertahankan kredibilitas dan usia dari skor rudraksha:

1. Rudraksha harus dipakai sehabis energi. Yang paling diperlukan saat mengendarai rudrakshas dalam pertama kalinya, itu mesti dipakai di hari Senin dan sebelum memakai setidaknya mengucapkan jampi "Om Namaha Shivaya" 9 kali atau 108 kolam mana yang layak bagi pelanggan dan memikirkan khayalan dan seksi untuk meniadakan dan memakainya.

2. Tan- memakai Rudraksha sementara mau pemakaman & rumah bordil. Ini diartikan sebagai tugas yang paling diperlukan untuk diingat.

3. Jenitri tidak kudu dibagi / ditukar atau ditransfer atau dari wahid orang di orang unik setelah itu telah digunakan.

4. Selalu memakai Rudraksha di sosial sehingga biji-biji genitri/rudraksha menjamah daerah dalaman. Hal ini paling berarti karena mau membantu bagi lulus semangat rudraksha oleh jiwa dalam seluruh tubuh manusia.



5. Tidak ada salahnya memakai Rudraksha selama tali seksual jurang pasangan serta telah dibuktikan oleh pengalaman positif sama banyak setelan. Mereka yang ingin meraup anak, menurut mereka keperluan baik teman hidup / wanita dapat mengenakan Rudraksha utk meningkatkan manfaat.

Pemeliharaan:

Setelah Anda memakai Rudraksha, pemeliharaan itu amat penting, Lalu tips mau membantu Kamu untuk menutupi longitivity dari rudrakshas Engkau: -

1. Setiap 15-20 hari minyaki biji rudrakshas Anda bagus dengan minyak mustard, minyak cendana / minyak zaitun.

2. Cuci biji rudraksha Anda di setiap bulan beserta air panas mendidih. Pertama-tama mengambil mendidih air gawat dalam mangkuk. Celupkan rudraksha Anda tempo beberapa menit dan sisir setiap Rudraksha dengan rampas gigi segar dan cuci lagi secara air. Biarkan kering selama masa beberapa weker dan minyaki rudraksha lagi dan memakainya.

3. Kalau Anda tilam dalam tunggal positing pada malam perian maka Kau bisa membangun biji rudrakshas tetapi orang-orang yang meniadakan posisi tidur beberapa kolam yang ulung adalah untuk mengambil serta baik dimasukkan ke di altar yang tetap ataupun terhadap penghulu atau yang bawah hamparan. Karena tolakan tubuh hendak merusak potongan berduri mulai biji rudraksha/genitri.

4. Rudraksha tidak mahir dipakai tengah mandi / mandi. Itu adalah untuk mencegah rudraksha menjadi bersimbah. Teratur langsung membasahi isi buah rudrakshas dengan mengurangi usia dari skor rudraksha/genitri itu.

5. Jika ada menyemburi biji rudraksha di larutan kemudian biarkan kering pada bawah nur matahari selama sekitar 5 sampai 6 jam.

Write a comment

Comments: 0